ARTIKEL

10 Kutipan tentang Menulis dari 10 Pengarang Terkenal

1

Prosa adalah arsitektur, bukan dekorasi interior. Ernest Hemingway

Untuk menghasilkan sebuah buku perkasa, kamu harus memilih tema yang juga perkasa. Herman Melville

Selembar kertas kosong adalah cara Tuhan memberitahu kita betapa sulitnya untuk menjadi Tuhan. —Sidney Sheldon

Pertama, cari tahu apa yang tokoh utama kamu inginkan, setelah itu ikuti saja dia! Ray Bradbury

Setengah hidupku adalah untuk merevisi. John Irving

Menulis adalah hadiah untuk diri sendiri. Henry Miller

Seorang penyair bisa mempertahankan segalanya kecuali salah cetak. Oscar Wilde

Menyelesaikan sebuah buku adalah seperti kamu mengambil seorang anak kecil di halaman belakang dan menembaknya. Truman Capote

Ketika aku duduk untuk menulis sebuah buku, aku tidak berkata kepada diriku, “Aku akan menghasilkan sebuah karya seni.” Aku menulis karena ada beberapa kebohongan yang ingin aku bongkar. George Orwell

Itulah alasan aku menulis—untuk mencoba mengubah kesedihan menjadi kerinduan, kesendirian menjadi ingatan. Paulo Coelho

[NHD/Spoila]

3 thoughts on “10 Kutipan tentang Menulis dari 10 Pengarang Terkenal

  1. Itulah alasan aku menulis—untuk mencoba mengubah kesedihan menjadi kerinduan, kesendirian menjadi ingatan. —Paulo Coelho
    Paulo Coelho emang keren,,, oh iya mungkin lebih keren lagi kalo ditautkan sumbernya

    Like

Leave a Reply

