BERITA / INDONESIA

Diskusi Sastra: Denny J.A. dan Penipuan Sejarah Sastra Indonesia

denny ja

Bagi kawan-kawan yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, Aliansi Anti-Pembodohan akan mengadakan diskusi publik di Auditorium FIB UGM pada Rabu, 19 November 2014, pukul 13.00 s/d selesai.

Diskusi publik yang bertajuk Denny JA dan Penipuan Sejarah Sastra Indonesia itu akan di hadiri oleh lima pembicara yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia sastra Indonesia. Mereka adalah Katrin Bandel (Akademisi dan kritikus sastra), Dwi Cipta (Salah satu inisiator Aliansi Anti-Pembodohan), Achmad Fawaid (Peneliti buku 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh), Jamal D. Rahman (Ketua Tim 8 buku 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh), dan Denny JA (Salah satu tokoh sastra Indonesia paling berpengaruh menurut buku 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh). Khusus untuk Jamal D. Rahman dan Denny JA, status kehadirannya masih sedang dalam konfirmasi.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah kedua orang itu (Jamal D. Rahman dan Denny JA) masih memiliki nyali untuk hadir ke diskusi tersebut? Mari kita doakan semoga kedua orang itu berani datang, agar acara tersebut bisa berlangsung seru dan mencerahkan, khususnya bagi publik sastra Indonesia. [NHD/Spoila]

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s