ARTIKEL

3 Media Sosial Khusus Penulis

the-role-of-the-writer-in-social-media-age

 Media sosial khusus penulis? Kenapa tidak? Berikut 3 media sosial khusus penulis yang Spoila! rekomendasikan untuk kalian!

Sipenulis

Media sosial ini dibuat oleh anak negeri yang peduli dengan dunia literasi di Indonesia. Sipenulis.Com menyediakan fasilitas untuk membuat, mengelola, dan menerbitkan sebuah tulisan. Penulis dapat dengan mudah berbagi karya mereka kepada pembaca.  Tidak hanya itu, Sipenulis.Com juga menyediakan fasilitas untuk membuat event yang berhubungan dengan acara kepenulisan ataupun acara lainnya.

Widbook

Widbook adalah komunitas kolaboratif digital di mana Anda dapat membaca, menulis, dan menerbitkan ebooks gratis di lingkungan yang inovatif dan modern. Jika Anda menyukai buku, ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Apakah Anda seorang penulis indie atau penulis yang sudah sering menerbitkan buku, pembaca, wartawan, guru, atau seorang pemula, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami, bisa terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia dan mengungkap cara baru untuk menulis dan menemukan banyak buku untuk membaca!

Wattpad

Wattpad adalah tempat untuk menemukan dan berbagi cerita: sebuah platform sosial yang menghubungkan orang melalui kata-kata. Dengan Wattpad, orang dapat membaca atau menulis pada perangkat apapun: ponsel, tablet, atau komputer. [NHD/Spoila]

Advertisements

4 thoughts on “3 Media Sosial Khusus Penulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s